Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Warga Setia Tunggu Material Dilokasi Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Warga Setia Tunggu Material Dilokasi Pengecoran Jalan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Tahun 2020 Wilayah Kodim 0722/Kudus saat ini sedang pengecoran jalan sepanjang 900 meter lebar jalan 3 meter, jalan ini akan tembus dari Dusun Talun ke Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Senin (30/3/2020).

Sambil menunggu material cor datang, personel Satgas TMMD masih ditempat dengan warga yang membantu pengecoran, nampak sekali mereka memanfaatkan waktu tersebut disekitar lokasi Pengecoran.

BACA JUGA:  TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Resmi Ditutup, Bupati Kapuas Hulu Minta Warga Ikut Menjaga Hasil Pembangunan

Personil Satgas TMMD dari anggota Koramil 08/Gebog Kodim Kudus Sertu Jodye yang melaksanakan pemantauan dilapangan menuturkan, pagi ini akan dilakukan pengecoran tahap selanjutnya.

“Sekarang kita lagi menunggu material Cor untuk tahap selanjutnya. Sebelumnya sudah selesai pengecoran tahap pertama,” jelasnya.

Sementara Cahyo (35) warga setempat menambahkan, masyarakat sini siap membantu proses Pengecoran hingga selesai nanti. “Kami siap menunggu material cor yang akan di tuangkan kembali,” katanya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *