Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Jalin Kebersamaan Dengan Warga

Satgas TMMD Kodim Kudus Jalin Kebersamaan Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Demi menjalin semangat serta tali silaturahmi sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus hadiri undangan warga, dalam acara khitanan, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta terjalinnya hubungan yang harmonis terhadap masyarakat, Senin (30/03/2020).

“Inilah yang di harapkan pimpinan walaupun habis sibuk bekerja, terasa badan capek namun dalam meningkatkan kebersamaan, keakraban dengan warga maka anggota satgas tetap datang sehingga tidak membuat kecewa yang punya hajat”, ucap Praka Hendri.

BACA JUGA:  Direhab Tentara, Mushola Nyaman Digunakan Untuk Sholat Id

Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dalam kegiatan TMMD, karena segala sesuatu dan kegiatan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, itulah sejatinya yang diharapkan.

Kebersamaan antara TNI dengan rakyat salah satu bagian dari mengamalkan 8 wajib TNI, yang bisa membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat, itulah yang harus menjadi pedoman bagi anggota TNI dilingkungan masyarakat.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak anggota TNI, sudah bisa menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara syukuran dirumah kami, semoga hubungan seperti ini dapat terjalin terus dan kami berharap nantinya hubungan komunikasi tetap berlanjut,” ucap bapak Purnomo. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *