Jumat , Agustus 6 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Kawal Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

Satgas TMMD Kodim Kudus Kawal Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Salah satu Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -107 Tahun 2020 dan juga selaku Anggota Babinsa Mejobo melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan secara terpadu untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini mewabah hampir di seluruh negara, Minggu (29/3/2020).

Kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Desa Mejobo.

BACA JUGA:  Satgas Jelang Purna Tugas Lakukan Komunikasi dengan Warga

“Terima kasih kepada TNI, Polri serta Dinas Kesehatan yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini,” kata H.Abdul Kharis selaku Kades Mejobo.

“Meski kami Babinsa yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD Kodim Kudus akan tetapi kegiatan ini juga tak kalah pentingnya, keduanya merupakan suatu kewajiban bagi Babinsa yakni melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan dan guna mencegah penyebaran Virus Corona/Covid – 19,” ujar Serka Rudi Babinsa Mejobo.

BACA JUGA:  Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

Selanjutnya bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah membantu masyarakat agar bisa terhindar dari penyakit Corona serta menjaga kesehatan dengan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid -19 dengan cara penyemprotan yang di laksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan di wilayah binaan dan semoga ke depan kita akan bersinergi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Opini: Menjadi Kepala Daerah Dimasa Pademi Tidak Seperti Beretorika

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah, LM (SMSI)- Menjadi Kepala Daerah dimasa pademi ini memang menjadi sebuah tantangan besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *