Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Ramaikan Musholla Bersama Masyarakat

Satgas TMMD Kodim Kudus Ramaikan Musholla Bersama Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Ibadah dapat mengatasi segala permasalahan yang kita miliki, terutama sholat 5 waktu, yang wajib kita lakukan, tampak terlihat anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107, Kodim 0722/Kudus yang sedang melaksanakan sholat berjama’ah, merupakan salah satu wujud syukur kepada sang pencipta atas segala nikmat yang diberikan sehingga dengan menjalankan segala perintahnya insha Allah akan terhindar dari bala dan bencana atau musibah, terutama menjalankan sholat 5 waktu secara berjama’ah, Jum’at (20/03/2020).

BACA JUGA:  Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Kegiatan ibadah tersebut dilaksanakan bersama masyarakat sekitar di Mushola Al-Ikhlas Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog. Merupakan hal yang sangat positif berkat kehadiran anggota satgas TMMD membuat Mushola Al Ikhlas menjadi ramai karena jamaahnya bertambah, hal itu yang membuat warga jadi tambah senang.

Dengan kehadiran TNI yang dulunya masyarakat merasa enggan pergi ke Mushola kini mulai ikut sholat berjamaah, sehingga kehadiran TNI memberikan contoh kepada masyarakat hal yang baik. Tidak hanya dalam hal kegiatan saja, namun semuanya bisa terlihat dari sikap dan perilaku TNI yang perlu menjadi contoh kepada masyarakat yang tertanam dalam butir 8 wajib TNI.

BACA JUGA:  Kemenpora RI Akan Hadir Dukung Grand Opening Gebyar IYOS Festival Di Tanggamus

Dengan meningkatkan ibadah segala sesuatu dapat berjalan lancar, tanpa ada kendala karena program TMMD merupakan bagian dari tugas, sehingga segala sesuatu harus di dasari rasa keihlasan, karena keihlasan merupakan bagian dari ibadah, agar kegiatan TMMD berjalan dengan lancar dan sukses harus kita tanamkan jiwa yang ikhlas. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *