Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Sangat Hati-Hati Plester Rumah Mbah Wagimah Agar Hasilnya Berkualitas

Satgas TMMD Kodim Kudus Sangat Hati-Hati Plester Rumah Mbah Wagimah Agar Hasilnya Berkualitas

LAMPUNG1.COM, Kudus – Upaya menjaga kualitas pembangunan sasaran fisik program TMMD Reguler 107 Kodim Kudus, yaitu rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Mejobo Kodim 0722/Kudus, setelah beberapa hari rehab rumah milik Mbah Wagimah (68) warga RT 2/VI di Dusun Krandu Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang masih dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 107 Kodim Kudus, Rabu (25/3/2020).

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 422-06 Sumber Jaya Beri Pembinaan Pelajar SMP 1 Kebon Tebu

Dilokasi rehab rumah Mbah Wagimah Serka Rudi bersama anggota Satgas TMMD melihat dan meneliti kondisi plesteran dinding rumah yang sudah dikerjakan oleh beberapa anggota Satgas TMMD dan warga setempat, dari pantauan selama ini selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa bangunan plesteran dinding rumah ini sudah kuat dan rapi berkat kesungguhan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat dalam bekerja.

Melihat kondisi rumahnya yang sudah bangunan lama, upaya Satgas TMMD dan warga setempat untuk mengerjakan plesteran dinding rumah Mbah Wagimah memang betul-betul dalam membuat adukan material harus sesuai standar, karena kalau plesterannya asal-asalan, dinding rumah Mbah Wagimah cepat mengelupas.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Antusias Jumpa Cagub Arinal

Mbah Wagimah adalah satu diantara warga Kedungsari yang mendapatkan bantuan dari program rehab rumah TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus dan juga bantuan dari Baznas (Bantuan Amil Zakat Nasional) dengan upaya Babinsa mengajak warga setempat dalam membantu warganya yang kurang mampu juga turut serta meningkatkan kesejahteraannya dan termasuk mensukseskan TMMD Kodim Kudus. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *