Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Luwuk Banggai Cor Lantai Rumah Ibu Erna

Satgas TMMD Kodim Luwuk Banggai Cor Lantai Rumah Ibu Erna

LAMPUNG1.COM, Banggai – Memasuki hari ke 4 sejak dibuka secara resmi oleh Danrem 132/TDL pada Senin lalu, anggota satgas TMMD ke 107 terus melaksanakan pengerjaan yang menjadi prioritas utama dalam TMMD di Desa Samalore Kecamatan Toili.

Tepatnya Kamis (19/3) pekerjaan dilanjutkan dengan melakukan pengecoran lantai rumah milk ibu Erna (32). Rumah miliknya dilakukan pembedahan oleh anggota satgas TMMD karena masuk dalam 30 rumah tidak layak huni yang akan direnovasi.

BACA JUGA:  KPU Lampung Selatan Tetapkan Nomor Urut Pilkada, Petahana Dapat Nomor 1

Pemilik rumah yakni ibu Erna menyatakan sangat berterimakasih kepada pihak TNI yang telah membantu keluarganya untuk melakukan perbaikan rumah miliknya mengingat rumah yang ia tinggali bersama keluarganya saat ini masih berlantai tanah.

“terimakasih kepada anggota TNI yang telah membantu memperbaiki rumah keluarga kami,” ungkap Ibu Erna.

Dalam TMMD ke 107 saat ini selain pembuatan jalan dan plat deker, anggota satgas TMMD akan merenovasi 30 rumah warga yang meliputi pergantian atap rumah,dinding dan pengecoran lantai. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *