Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Satgas TMMD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Penyemprotan disinfektan oleh satgas TMMD dihari ke 2 di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong, ditinjau langsung oleh Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanni Pantouw yang juga merupakan Dansatgas dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun anggaran 2020 Jumat (27/3) di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Penyemprotan di hari kedua tersebut dilakukan di tempat ibadah seperti Masjid Tawakal di Dusun 2 Desa Argakencana, Masjid Darusshidiqin, Masjid AL-Ikhlas, dan di Gereja Pantekosta serta di SDN Impres III Dusun III, Desa Argakencana.

BACA JUGA:  Polsek Bengkunat Amankan Pelaku Pencurian Alat Semprot Listrik dan Panggul

Dansatgas yang juga merupakan Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantauw menyatakan jika kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan Sekolah yang ada di Desa Argakencana merupakan upaya pencegahan penyebaran virus mematikan covid 19 atau virus corona yang saat ini telah menjadi pandemi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“saat ini Pemerintah Indonesia sedang dalam perjuangan melawan penyebaran virus corona yang telah mewabah di beberapa daerah Indonesia, sehingga kami selaku TNI terus berupaya mencegah penyebaranya khususnya di daerah Banggai ini,” ungkap Dandim. (Red)

About admin

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM – Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *