Minggu , Mei 23 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Pamit Dengan Orang Tua Asuh Sebelum Berangkat Kerja TMMD

Satgas TMMD Pamit Dengan Orang Tua Asuh Sebelum Berangkat Kerja TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Layaknya sebuah keluarga, jika akan pergi keluar rumah untuk berkegiatan, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, pamit dengan orang tua asuh yang ditinggali selama TMMD berlangsung.

Sebagaimana diketahui, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, para pasukan anggota Satgas tinggal di rumah-rumah warga. Mereka hidup bersama dengan para keluarga asuh, berkegiatan bersama dan bahkan makan pun bersama-sama.

BACA JUGA:  Dalam Mensejahterakan Masyarakat, Kodim Melaksanakan Program Bedah Rumah Pada TMMD 109

Untuk itu, dituturkan, Prada Nasikun, salah satu anggota Satgas TMMD, interaksi para prajurit Satgas dengan para orang tua asuh selama pelaksanaan TMMD, layaknya sebuah keluarga.

”Kebiasaan, saat kami dan teman-teman  sesama anggota Satgas ketika akan berangkat kerja di lokasi TMMD, pamit “Bapak”. Minta doa restu agar pekerjaan TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo bisa sukses,” tutur Prada Nasikun.  (Red)

About admin

Check Also

Menuju Gemah Ripah Loh Jinawih, Pemdes Sidodadi Halal Bihalal

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan halal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *