Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Pantirejo Akan Sulap Rumah Tak Berpondasi Milik Sudarso

Satgas TMMD Pantirejo Akan Sulap Rumah Tak Berpondasi Milik Sudarso

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kebahagiaan keluarga Sudarso (61), warga Dukuh Jlubang RT 02/ RW 03, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, luar biasa, menyusul di kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, rumahnya ikut direhab.
Terlebih, bersamaan dengan dibukanya TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu, sejumlah TNI dengan dibantu para tetangganya mulai menggali pondasi untuk memperkokoh rumahnya.
”Saya benar-benar bahagia, tidak pernah berpikir dan mendapat firasat apa-apa, tahu-tahu mendapat rejeki dari pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan, rumah direhab,” tutur Sudarso kepada Tim Pendim Pekalongan.
Dia mengaku, jika sebenarnya sudah lama ingin merehab rumahnya yang masih berlantai dari tanah. Selain itu, karena keterbatasan, hingga kini rumahnya juga belum berpondasi.
”’Alhamdulilah, kini paket rehab rumah di TMMD Kodim Pekalongan ini benar-benar komplit. Termasuk diantaranya rumah saya akan berpondasi, sehingga kelak akan menjadi tempat tinggal yang kokoh. Selain sehat tentunya,” tambah Sudarso. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *