Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Pekalongan dan Warga Unjuk Atraksi Saat Rehab RTLH 

Satgas TMMD Pekalongan dan Warga Unjuk Atraksi Saat Rehab RTLH 

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Ada tontonan menarik saat sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan saat merehab salah satu rumah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yakni rumah milik Manis, di Dukuh Pepedan, RT 02/RW 07.

Yakni, antara para Satgas TMMD dan warga melakukan atraksi, saat melangsir batu bata saat merehab rumah tersebut. Yakni, menyusul pemasangan batu bata di dinding rumah Manis sudah tinggi, untuk melangsir batu bata cukup kesulitan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Ayo Wujudkan Metro Menjadi Kota Tertib Berlalulintas"

Tidak kehilangan akal, demi cepatnya pekerjaan itu, salah seorang warga, Santoso (43) yang memang sudah mempunyai pengalaman membangun rumah, berada di atas tangga, sementara bata dilempar anggota Satgas dari bawah.

”Tidak mudah memang untuk melakoni “adegan” ini, karena saat berada di ketinggian, dengan memanjat tangga,  harus menjadi keseimbangan saat menerima lemparan bata dari bawah. Bagi saya pekerjaan ini tidak sulit, karena sudah biasa saya lakukan,” ujar Santoso,  Jumat (27/03/2020). (Red)

About admin

Check Also

Tim Monitoring Divisi III Pantau Penerapan Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Tulang Bawang Barat

LAMPUNG1.COM, TULANGBAWANG BARAT —–Tim Monitoring Divisi III yang dipimpin Fredy Sukirman memantau dengan serius pelaksanaan Pemberlakuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *