Jumat , Juni 5 2020
Home / Nasional / Satgas TMMD Siapkan “Molen” Lanjutkan Pengecoran

Satgas TMMD Siapkan “Molen” Lanjutkan Pengecoran

LAMPUNG1.COM, Kudus – Memasuki minggu ke dua, semangat kebersamaan dan kekompakan tetap ditunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, dalam menyiapkan Molen untuk melanjutkan pengecoran jalan, Senin (30/03/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, yang juga Babinsa Kedungsari sertu Jodye Abdul Jalil menuturkan, bahwa sampai saat ini sudah masuk minggu ke dua, semangat dan kemauan yang kuat tetap di tunjukkan Satgas TMMD, dimulai pagi hari menyiapkan molen untuk melanjutkan pengecoran jalan, agar berjalan lancar dan tidak ada kendala atau gangguan.

Demikian semangat yang ditunjukkan Satgas TMMD, untuk memberi contoh dan tauladan kepada Masyarakat, bahwa untuk meraih sesuatu di perlukan Displin dan kerja keras, sehingga program TMMD di titik sasaran pengecoran jalan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. (Red)

About admin

Check Also

TNI & Polri Kawal Distribusi Bantuan COVID-19 Tahap 2 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Kepolisian terlibat aktif, dalam proses pendistribusian bantuan tahap ke-2 dari pemerintah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *