Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Satgas TNI dan Warga Bor Kayu Jembatan Dengan Semangat

Satgas TNI dan Warga Bor Kayu Jembatan Dengan Semangat

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Suara Alat pengebor kayu terus bersuara ditengah pengerjaan jembatan Handil Madukara Yang dilaksanakan Oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1011/KLK Kapuas, Sehingga membuat suasan Pengerjaan Jembatan yang dilakukan oleh TNI beserta dengan Warga begitu terlihat ramai dan penuh dengan semangat.

Dalam pengerjaan jembatan yang penuh dengan semangat,perhitungan tepat, ke hati hatian serta cermat dan teliti tersebut, Membuat siapa saja yang melihat akan merasa sangat bangga, Karena jembatan tersebut dapat diyakini membuat para penggunanya menjadi aman dan nyaman.

BACA JUGA:  Ditinggal Belanja, Motor PNS Di Lampung Timur, Hilang Di Gasak Maling

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Amir Djaha Menuturkan,” Bahwa jembatan yang telah dikerjakan oeleh TNI da Warga tersebut sangat membuat kita semua merasa yakin akan kekuatan serta kenyamananya.

Mengingat hal tersebut tentu rasa terima kasih saya sampaikan kepada seluruh Satgas yang bertugas serta terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengerjaan Jembatan Handil Madukara,” Ungkapnya Kamis (26/3/20)

BACA JUGA:  Tempat Kerja Tak Nyaman, Pekerja Banyak Terserang Gangguan Jiwa

Dengan hasil memuaskan tentu membuat kita sangat bangga, semoga kerja keras dari semua komponen ini membuahkan hasil yang memuaskan juga. (Red)

About admin

Check Also

Antisipasi Banjir, Warga Kota Besi Gotongroyong Normalisasi Saluran Air

LAMPUNG1.COM, Lambar – Masyarakat pekon kota besi kecamatan batu brak, Hususnya di pemangku Dua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *