Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas TNI TMMD 107 Banggai Percepat Pekerjaan, 30 Hari Bedah 30 Rumah

Satgas TNI TMMD 107 Banggai Percepat Pekerjaan, 30 Hari Bedah 30 Rumah

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Di desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana Kecamatan Moilong telah melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni sejumlah 30 rumah warga. Salah satunya rumah Jumari yang terletak di Dusun 4 Desa Samalore Kecamatan Toili.

“ Pengerjaan renovasi rumah warga ini hanya ada waktu sekitar 30 hari, dengan waktu tersebut maka Satgas TMMD bersama dengan Polri dan masyarakat melakukan kerja estafet agar pekerjaan itu segera selesai.Termasuk hari ini pekerjaan plester lantai di rumah jumari juga sudah dapat kami selesaikan tinggal menunggu kering saja,” Jelas Pelda Hendro, Sabtu (21/3/20).

BACA JUGA:  Sengketa Lahan di Jalan Panegran Antasari Bandar Lampung Memans

Dengan waktu yang dapat dikatakan mepet ini diharapkan semua pekerjaan dapat diselesaikan, sehingga TMMD benar-benar membuahkan hasil yang sempurna dan semuanya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh masyarakat Desa Samalore dan Desa Arga Kencana.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *