Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Tahap Finishing

Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Tahap Finishing

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kerja keras para anggota Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dengan warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah menunjukan hasil.

Yakni untuk sasaran fisik pembangunan talud, khususnya yang berada di seputaran lapangan Sepak Bola Desa Pantirejo, di hari ke -10 pelaksanaan TMMD sudah memasuki tahapan finishing. Diharapkan, untuk talud selanjutnya bisa segera rampung dan dilanjutkan finishing.

BACA JUGA:  Satuan Sabhara Terus Tekan Potensi Kriminalitas Di Lampung Timur

”Ya memang, untuk bangunan talud di seputaran lapangan Sepak Bola Desa Pantirejo sudah memasuki finishing, diharapkan dalam satu dua hari finishing itu sudah selesai, sehingga bisa segera meneruskan finishing talud selanjutnya,” terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Kamis (26/03/2020).

Adalah salah satu anggota Satgas TMMD Reguler¬† Ke -107 Kodim Pekalongan, Serka Nur Abidin, dengan dibantu tukang batu profesional yang warga setempat, melakukan finishing talud yang ada di seputaran lapangan sepak bola ke arah Dukuh Pepedan, desa setempat. ”Paling satu dua hari untuk finishing talud yang ada di seputaran lapangan sepak bola akan selesai,” beber Serka Nur Abidin. (red)

BACA JUGA:  Warga dan TNI Terus Guyub Rukun Dalam Pengerjaan TMMD

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *