Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Sejumlah Anggota Polri Terus Konsisten Bantu Pekerjaan TMMD

Sejumlah Anggota Polri Terus Konsisten Bantu Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hingga hari ke-12 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah anggota kepolisian tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang dijadikan sasaran pokok.

Mereka, para anggota dari Polres Pekalongan, sebagian dari Polsek Kesesi, menyebar dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas maupun warga di sejumlah lokasi pembangunan fisik TMMD Kodim Pekalongan itu. Mulai di pembangunan jalan, pembangunan talud, rehab RTLH.

BACA JUGA:  Andi Surya : PT. KAI Wajib Ganti Rugi Lahan Rencana Rel Double Track

Dikemukakan Kapolsek Kesesi, Polres Pekalongan, AKP Priya, justru di arena TMMD Pantirejo dijadikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga. Untuk itu, secara bergilir pihaknya akan ploting personil hingga berakhirnya TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan itu.

”Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Pantirejo itu hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan, belum lagi dari Polres juga mengirim personil,” jelas Kapolsek AKP Priya, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Kasus OTT Pungli dan Korupsi DD di Waykanan Telah Dilimpahkan ke Kejari Blambangan Umpu

Seperti di salah satu sasaran fisik pokok TMMD, pembangunan talud di sepanjang jalan Pantirejo – Bulaksari, Bripda Tomi dan sejumlah personil dari Polres Pekalongan dan TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan talud tersebut. (red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *