Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Sempurnakan Talud TMMD, Tanah Urug Terus Didatangkan

Sempurnakan Talud TMMD, Tanah Urug Terus Didatangkan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Untuk menyempurnakan pembangunan talud TMMD di dua titik yang ada di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bertruk-truk tanah urug terus didatangkan. Satgas TMMD yang telah ditunjuk khusus, mengarahkan truk bermuatan tanah urug itu ke dua lokasi pembangunan talud, yakni di Dukuh Pepedan dan di Dukuh Jlubang.

Sekedar diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, salah satu sasaran fisik pokoknya adalah membangun talud di dua titik. Talud tersebut dimaksudkan untuk menjadi tembok penguat bangunan jalan yang saat ini juga menjadi sasaran pokok TMMD.

BACA JUGA:  Akibat Meliput Perhitungan Suara Kades Halangan Ratu, Jurnalis Diancam Dibunuh Oleh Ketua BPD Setempat

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, memang untuk pembangunan talud di dua titik, masing-masing di Dukuh Jlubang, dan Dukuh Pepedan, belum selesai seluruhnya. Hanya saja, di bangunan talud yang sudah selesai, di bekas galian pondasinya perlu segera ditimbun tanahurug.

”Kini sebagian tanah urug sudah datang, dan ploting pekerjaan bagi anggota Satgas dan warga, sebagian digeser untuk menangani pengurugan lubang bekas pembangunan talud itu. Harapannya, nanti pengurugan akan selesai bersamaan dengan selesainya bangunan talud yang satu ini masih tersisa,” terang Sertu Sutrisno, Senin (30/03/2020). (red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *