Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Serba Bisa, Dua Satgas Ini Rangkai Baja Ringan Untuk Pembangunan RTLH

Serba Bisa, Dua Satgas Ini Rangkai Baja Ringan Untuk Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM, Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg. 107 sasaran fisik pengerjaan RTLH di rumah Pak Sulkan Dukuh Mudalrejo Rt 03 Rw VII Desa Kedungsari memasuki tahap pembuatan rangka kuda-kuda, Kamis (26/03/20).

Tampak dua orang anggota Satgas TMMD dari Zipur 4/Tanpa Kawandya Praka Tri dan Prada Ardian kompak siap merangkai baja ringan untuk dibuat kuda-kuda atap rumah, mulai pengukuran di laksanakan secara cermat dan teliti untuk membuat kuda-kuda sepanjang 6×6 meter.

BACA JUGA:  30 Siswa Siswi TK IT Pelita Khoirul Ummah DIilepas

Perwira koordinator lapangan kapten Inf Sukaryono menjelaskan mereka dengan terampil melaksanakan pengerjaan itu, tidak usah diragukan lagi kemampuannya soal konstruksi bangunan, karena mereka waktu pendidikan dasar kecabangan sudah menerima pelajaran teori praktik tentang zeni dan konstruksi bangunan.

Dengan teknisi yang profesional dalam pengerjaan RTLH tentunya diharapkan mendapatkan hasil yang berkualitas pula,untuk masa pemakaian yang jangka panjang. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *