Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Serda Dj Lapi : Dukungan dan Peran Serta Masyarakat Sangat Diperlukan

Serda Dj Lapi : Dukungan dan Peran Serta Masyarakat Sangat Diperlukan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di sela sela kesibukan dalam pelaksanaan pembangunan demi suksesnya pelaksanaan TMMD ke 107 yang di laksanakan di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana , Kecamatan Moilong, Anggota Satgas TMMD Serda Dj Lapi menyempatkan waktunya dengan warga Samalore bapak Wiyadi (56) Minggu (22/3).

Disampaikan Serda Lapi jika Hal ini merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mempererat hubungan antara satgas TMMD dengan warga masyarakat demi menjalin kekompakan dan solidaritas antara TNI dan masyarakat dilokasi pembangunan yang merupakan sasaran TMMD tahun 2020.

BACA JUGA:  Walikota Metro Minta ASN Jaga Netralitas

“ini merupakan bentuk komsos kepada masyarakat agar masyarakat tidak merasa canggung saat melakukan pekerjaan bersama TNI,karena pada dasarnya yang menjadikan TNI kuat adalah masyarakatnya sendiri,”tutur Serda Lapi.

Lanjutnya jika saat ini satgas TMMD sedang melakukan pembangunan fisik seperti pembuatan jalan , pembangunan plat duiker dan pembedahan rumah warga tidak layak huni sehingganya peran serta masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan TMMD sangat diperlukan. (Red)

About admin

Check Also

BAZNAS Lampung Serahkan Bantuan kepada Tahfidz Al Quran

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Lampung menyalurkan bantuan kepada tahfidz Al Quran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *