Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Serda Rafi : Jangan Sampai Bahan Material Tersisa Mubazir

Serda Rafi : Jangan Sampai Bahan Material Tersisa Mubazir

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Inilah salah satu prajurit TNI dari Yonif 714/SM yang ikut diterjunkan secara langsung dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308/LB. Serda Rafi yang merupakan danton dari anggota Satgas ini memiliki sifat hemat dan tidak menyia-nyiakan bahan material untuk pengerjaan TMMD di Desa Samalore Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai ini.

Di saat adonan semen masih ada yang menempel sedikit di dalam Arco, ia pun segera mengeruknya sampai tidak ada bekas adonan semennya. Bagi dia, kalau bahan adonan sampai sisa tentu akan adanya pemborosan.

BACA JUGA:  Sinergitas Tiga Pilar Itu Nyata Di Semua Pekerjaan TMMD

“Memang sengaja saya kuras habis bahan adonan di dalam Arco ini agar tidak mubazir dan tidak boros. Sayang kalau masih ada yang tertinggal,” kata Serda Rafi, Senin (23/3/20).

Sementara itu, temannya Serda Rafipun ikut serta mendukung apa yang dilakukannya karena dengan menghabiskan bahan bangunan yang masih menempel di Arco ini, selain tidak mubazir, juga membersihkannya nanti lebih gampang.(red)

About admin

Check Also

Bupati Tanggamus Sampaikan LKPJ APBD Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus menyampaikan laporan pada Rapat Paripurna Penyampaian Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *