Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Serka Muchlisin : Siswa SMP Harus Jadi Generasi Mandiri

Serka Muchlisin : Siswa SMP Harus Jadi Generasi Mandiri

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya merupakan pendidikan dalam pemerataan pembangunan saja, namun juga harus dilakukan melalui pendidikan sekolah . Sehingga anak – anak akan tahu apa arti itu TMMD dan Fungsinya.

Seperti telah disampaikan oleh Serka Muhclisin ketika menjadi Inspektur Upacara,” Anak – anak SMP harus tahu dan paham arti TMMD, jadi jangan sampai dipendidikan sekolah tidak tahu apa itu TMMD. Untuk itu saya berharap kepada anak SMP 2 Bataguh untuk mengerti dan paham akan kegiatan TMMD serta tujuanya.

BACA JUGA:  Rela Datang Gasik, Demi Cepat Selesainya jalan TMMD

Jangan sampai masa bodoh, karena pembangunan merupakan tanggung jawab kita bersama,apalagi adik – adik merupakan generasi muda sebagi penerus bangsa yang harus menjadi generasi yang kuat dan kokoh,”Terangnya Senin (23/3/20).

Lanjut Muchlisin,” Adik – adik harus mampu menjadi generasi yang mandiri berfikir maju serta menjalankan hidup sehat. Dengan begitu akan dapat membangun dirinya serta bermanfaat buat masyarakat,” Pungkasnya.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *