Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Serka Rahma : Keakraban Antara TNI dan Warga Kunci Sukses TMMD

Serka Rahma : Keakraban Antara TNI dan Warga Kunci Sukses TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Sebagai bentuk kecintaan anggota TNI terhadap masyarakatnya, Anggota Satgas TMMD Serka Rahma memberikan motivasi dan perhatian khusus kepada seorang anak bernama Ahmat Aina Atani umur Satu Tahun Delapan Bulan, anak dari pasangan Bapak Istamar dan Ibu Nur Hidayah di Desa Arga Kencana Kecamatan Moilong ,Minggu (22/3).

Bocah lucu tersebut sedang bersama ibu dan bapaknya dilokasi dilaksanakanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Minggu(22/3).

BACA JUGA:  Aksi Pencurian Marak, Warga Keluhkan Lemahnya Kinerja Polisi Di Kota Metro.

Serka Rahma menyampaikan jika apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian seorang TNI kepada masyarakat yang sedang membantu anggota TNI mengerjakan program TNI dalam TMMD ke 107 saat ini. “ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat disini yang sedang membantu mengerjakan pembangunan skala prioritas yang telah diprogramkan untuk dikerjakan pihak TNI,” kata Serka Rahma.

Lanjutnya jika selain sebagai motivasi kepada masyarakat yang sedang bekerja bersama anggota Satgas TMMD, hal tersebut merupakan bentuk kedekatan yang dibangun TNI terhadap masyarakat agar nantinya kekompakan antara TNI dan masyarakat terus terjaga dan terjalin baik demi suksesnya pekerjaan yang sedang dikerjakan pihak TNI.

BACA JUGA:  Polres Tuba Siapkan Pola Pam Untuk Api Obor Asian Games Tahun 2018

“ini juga sebagai bentuk TNI dalam menjaga kekompakan dan keharmonisan pihak TNI agar nantinya pekerjaan yang di kerjakan bersama sama masyarakat dapat terlaksana dengan sukses,” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *