Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Serka Rahma Ternyata Cinta Sama Balita

Serka Rahma Ternyata Cinta Sama Balita

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Seorang prajurit TNI harus memiliki jiwa yang kuat tangguh dan kokoh. Namun di balik itu, juga harus memiliki rasa kasih sayang dan saling tolong menolong baik terhadap sesama. Karena asal mula dari TNI juga dari rakyat. Oleh karena itu, antara TNI dengan rakyat memiliki ikatan batin yang kuat dalam segala hal.

Salah satunya, yang dilakukan oleh Serka Rahma anggota Satgas dari Kodim 1308/LB ini, walaupun sudah capek bekerja, namun dia masih sempat melakukan pendekatan dengan warga. Tentu hal ini yang menjadi salah satu nilai tersendiri bagi TNI, karena walaupun berhadapan dengan militer, namun masih sempat untuk lebih dekat dengan anak.

BACA JUGA:  Arahkan Senpi Rakitan ke Polisi, Dua Pria Ini Ditangkap Polsek Dente Teladas

Novi, anak balita usia 3 tahun yang saat itu diasuh oleh bapaknya, Paijo, tiba-tiba menengadahkan tangannya ke depan sambil menunjuk Serka Rahma. Ternyata, Novi meminta untuk digendong oleh Serka Rahma.

“Tadinya saya gak ngeh kalua Novi ini minta digendong saya, karena tangannya hanya mengatongkan saja ya saya gak ngerti. Namun setelah saya coba ulurkan tangan ternyata maunya Novi minta digendong,” kata Serka Rahma, Senin (23/3/20).

BACA JUGA:  DPD Golkar Lampung Beri Bantuan 200 APD Untuk Tenaga Medis

Sementara itu, Paijo bahkan merasa heran kenapa tiba-tiba aanaknya minta gendong kepada Serka Rahma.”Saya gak mengira kalua anak saya mau minta digendong sama Pak Rahma. Padahal ia sendiri biasanya susah kalau diaja sama orang lain,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pelaksanaan TMMD di desanya ini merupakan berkah dari Tuhan yang Maha Esa yang diturunkan kepada Satgas TMMD dalam pelaksanaannya. Ia sangat yakin, pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam pengerjaannya, karena pelaksanaan tersebut melibatkan beberapa orang baik anggota Satgas TMMD, Polisi dan warga desa itu sendiri.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *