Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Serma Camat Yang Cermat Saat Tugas di TMMD

Serma Camat Yang Cermat Saat Tugas di TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Nama salah satu anggota Satgas TMMD TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan agak mengusik perhatian. Yakni Serma Camat Haryanto. Sementara saat bekerja di lokasi TMMD, yakni di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Asrori (83), di Dukuh Pepedan RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo, kinerjanya juga mengundang perhatian, yakni terkenal cermat.

Mudakir (47), salah satu warga Desa Pantirejo yang ikut gotong royong bersamanya. mengakui, jika Serma Camat sangat cermat saat ikut merehab rumah Mbah Asrori. ”Jika ada sesuatu yang menurutnya kurang pas, dipastikan Pak Camat yang selalu mengingatkan, dan protes agar dibenahi sesuai pas,” beber Mudakir, Sabtu (27/03/2020).

BACA JUGA:  Istirahat Bersama dengan Kesejukan

Tidak berlebihan jika pemilik rumah yang direhab di gelaran TMMD Kodim Pekalongan itu, Mbah Asrori mengucapkan terima kasih kepada Serma Camat. Sehingga apapun yang dilakukan TNI Satgas saat merehab rumahnya dilakukan benar-benar cermat.

Serma Camat Haryanto sendiri mengaku, sebagai yang dituakan diantara para Satgas TMMD yang ikut merehab rumah Mbah Asrori, sudah selayaknya melakukan hal-hal yang cermat. Menjadi pengingat bagi Satgas TMMD dan warga agar tidak asal-asalan dalam merehab rumah  warga.

BACA JUGA:  Personel TNI Terus Lakukan Pengecekan di Lokasi Sebelum Pembukaan TMMD

”Menurut saya, jangan karena kerja yang kena asal-asalan lantas hasil perehaban rumah melalui kelihatan TMMD, dinilai tidak bagus. Untuk itu saya yang selalu cermat, mengingatkan jika ada sesuatu pekerjaan yang kuras pas. Mudah-mudahan dengan apa yang saya lakukan ini nantinya bisa membuat oemilikrumah puas,” beber  Serma Camat Haryanto.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *