Jumat , Juni 5 2020
Home / Nasional / Sertu Jumadi Ingatkan Bahaya Medsos Pada Remaja Putri Desa Kedungsari

Sertu Jumadi Ingatkan Bahaya Medsos Pada Remaja Putri Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Komunikasi Sosial (komsos) merupakan program TMMD 107 Kodim 0722/Kudus terus dilakukan dilokasi TMMD Dusun Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Senin (30/3/2020).

Kegiatan komsos terus digalakkan oleh Sertu Jumadi pada anak-anak kalangan remaja. Dikatakan Sertu Jumadi, komsos yang dilakukannya pada remaja putri yang berada di Dusun Talun, mengenai penggunaan medsos yang baik dan positif, serta kenakalan remaja dijaman sekarang ini.

Para remaja putri yang rata-rata sekolah SMP mendengarkan apa yang disampaikan olehnya tentang penggunaan medsos dan pergaulan dari kenakalan remaja yang bebas pada era sekarang ini.

“Kita mengingatkan akan bahaya-bahaya tersebut yang bisa merugikan diri kita sendiri,serta penggunaan medsos yang bisa membahayakan jika mudah terpengaruh dengan berita-berita dan tontonan negatif,” jelas Sertu Jumadi.

Di tambahkannya, tingginya penggunaan medsos yang salah serta kenakalan remaja saat ini, membuat Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus, melakukan beberapa kegiatan dan komsos pada remaja yang ada disekitar lokasi TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Kapolres & Dandim Distribusikan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dan TNI turun langsung, dan memberikan bantuan bagi korban bencana alam angin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *