Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Sertu Sutrisno : “Alhamdulilah Cuaca Mendukung, Talud TMMD Semakin Tunjukan Hasil”

Sertu Sutrisno : “Alhamdulilah Cuaca Mendukung, Talud TMMD Semakin Tunjukan Hasil”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Jika di awal-awal TMMD Reguler ke-107 Kodim  0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, cuaca sangat tidak mendukung, yakni sering turun hujan. Akibatnya, sejumlah pekerjaan fisik sedikit menghambat.

Namun menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD, kondisinya berbalik, yakni cuaca di lokasi TMMD cerah, sehingga sejumlah pekerjaan fisik, salah satu diantaranya pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa pantirejo semakin tunjukan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:  Risma Al-Muttaqin Sukamarga Buka Bersama

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, belakangan ini cuaca di Desa Pantirejo sangat mendukung, yakni jarang turun hujan. Sehingga sejumlah sasaran fisik TMMD, seperti pengaspalan jalan, pembangunan talud, termasuk rehab RTLH sangat lancar.

”Alhamdulilah cuca mendukung, sejumlah sasaran fisik TMMD di Pantirejo terus dikebut, termasuk salah satunya pembangunan talud, sudah menampakan hasil yang cukup signifikan,” papar Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Dia menuturkan, di awal-awal pelaksanaan TMMD sempat was-was, lantaran sering turun hujan di lokasi TMMD. Sehingga semua sasaran fisik TMMD yang berada di alam terbuka sempat tidak lancar, ”hanya akhirnya ketakutan akan tidak selesainya sasaran fisik TMMD di Pantirejo kini sudah lewat. InsyaAllah semua sasaran fisik akan rampung sebelum TMMD ditutup,” tambah Babinsa Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Lakukan Transformasi Birokasi Bidang Kearsipan Melalui Budaya Tertib Arsip

About admin

Check Also

Puluhan Kendaraan “Diputar-Balik” Selama Arus Mudik & Balik Lebaran Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Gabungan yang bersiaga di pos Pengamanan (Pos Pam), dan Pos Pelayanan (Pos Yan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *