Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Sinergitas TNI-Polri Terus Ditingkatkan di Lokasi TMMD

Sinergitas TNI-Polri Terus Ditingkatkan di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di hari ke -5 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tampak terus meningkat sinergitas antara TNI dan Polri.

Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Kapten Inf. Parman mengaku cukup puas dengan semakin banyaknya fungsi gelaran TMMD di Pantirejo itu. Disatu sisi mendorong warga untuk kembali giat bergotong royong, disisi lain, justru sebagai ajang untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri.

BACA JUGA:  Lampung Tuan Rumah AICIS Tahun 2016

”Saya benar-benar ikut senang, menyusul di sejumlah kegiatan fisik TMMD di Desa Pantirejo, mampu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Tentu, jika nanti di jajaran kepolisian Pekalongan punya “gawe”. kami juga akan ikut membantu menurunkan atau mengirimkan pasukan,” papar Kapten Inf. Parman.

Di perehaban rumah Bu Sri Tutik Dukuh Jlubang RT 1/ RW 2, Desa Pantirejo, tampak sejumlah anggota Polsek Kesesi berbaur dengan TNI, dan warga membangun rumah yang lantainya masih dari tanah liat itu.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Melakukan Finishing Posko PPKM Mikro

Terpisah, Kapolsek Kesesi, Polres Pekalongan, AKP Priya, menyatakan, sesuai komitmen awal, pihaknya tiap hari secara bergilir menerjunkan anggotanya untuk ikut bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

”Kepada anggota juga sudah saya tekankan, agar menjaga hubungan baik dengan para Satgas TMMD, termasuk kepada warga desa sasaran. Tetap menjaga kesehatan, dan utamakan faktor keselamatan,” tandas kapolsek AKP Priya. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *