Kamis , Mei 6 2021
Home / Nasional / Sisa Pembangunan Talud Terus Dikebut

Sisa Pembangunan Talud Terus Dikebut

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak ingin harus lembur, dan berkeinginan untuk bergeser menyelesaikan sejumlah proyek fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, para anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan terus kebut pekerjaan talud yang masih tersisa di dua titik di desa itu.

Seperti di pembangunan talud di Dukuh Jlubang yang di hari ke-14 pelaksanaan TMMD sudah mencapai 50 persen lebih, para anggota Satgas TMMD, juga beberapa anggota Polri dan dengan dibantu warga masyarakat, tidak sedikitpun mengendorkan semangat kerjanya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Pindahkan Rumah Warga Tambakrejo

”Terus kita kebut pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo ini. Harapannya, jika sudah selesai nanti kita bergeser di pekerjaan fisik TMMD lainnya,” tandas Prada Amir, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, dengan semangat yang terus tejada itu, pihaknya semakin optimis tidak lama lagi pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD di Pantirejo itu akan selesai.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melakukan Pengabdian Dalam Program TMMD Tahun Ini Dengan Melaksanakan Perbaikan Lapangan Bola Volly

”Harapannya, kalau talud sudah selesai, pasukan akan bergeser ke sasaran fisik TMMD lainnya yang membutuhkan penanganan, seperti perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” terang Sertu Sutrisno, Senin (30/03/2020). (red)

About admin

Check Also

Soal Batal Tender 2,4 Miliar, PPK BPSDM Sebut Penyedia Gaptek

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-Meski sempat disoal peserta proyek penyediaan makan dan minum peserta dan panitia PKA, PKP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *