Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Siti Rohmiyati Akan Sediakan Makanan Favorite Satgas TMMD Yang Tinggal Dirumahnya

Siti Rohmiyati Akan Sediakan Makanan Favorite Satgas TMMD Yang Tinggal Dirumahnya

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Merasa senang rumahnya ditempati sejumlah pasukan yang menjadi Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Siti Rohmiyati sarga RT 1/ RW 2, Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bertekad akan menyediakan makanan yang disukai para prajurit yang akan tinggal di rumahnya.

”Saya sungguh senang, rumah ditempati para prajurit yang akan melaksanakan tugas TMMD di desa saya. Tentu banyak hal positif yang akan kami peroleh bersama keluarga, misalnya bisa mendapat tularan banyak ilmu dari bapak-bapak Tentara itu. Untuk membalas itu semua, saya ingin memasak yang disukai para prajurit itu,” tutur Siti Rohmiyati.

BACA JUGA:  Berbagai Elemen Di Lampung Timur Dukung Pembubaran FPI

Dikatakan, untuk menyediakan masakan yang disukai para prajurit itu, tidak mesti harus mahal. Dengan bahan masakan yang tersedia banyak di kebun miliknya, Siti Rohmiyati yakin akan bisa membuatkan masakan yang sesuai selera para prajurit itu.

Kepada para prajurit yang datang memasuki rumahnya, Siti Rohmiyati langsung menyampaikan permintaan maaf jika dalam menyediakan tempat, atau fasilitas lainnya kurang berkenan. Dia juga minta jika membutuhkan sesuatu supaya para prajurit yang tinggal di rumahnya menyampaikan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *