Sabtu , Mei 29 2021
Home / Nasional / Solidaritas Yang Baik, Anggota TNI dan Polri Berboncengan

Solidaritas Yang Baik, Anggota TNI dan Polri Berboncengan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Demi menjaga solidaritas dan memupuk indahnya kebersamaan, Anggota satgas TMMD yang terdiri dari Anggota TNI dan Polri , berboncengan bersama dengan menggunakan kenderaan roda dua. Hal tersebut terlihat setelah selesai melakukan pekerjaan pembangunan di beberapa tempat yang merupakan sasaran gugus kerja TMMD ke 107, Minggu (22/3) Sore.

Nampak keakraban mereka sangat terpancar yang disertai gelak tawa lepas. Pekerjaan TMMD ke 107 yang dilaksanakan Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana ,Kecamatan Moilong telah berlangsung selama sepekan , sehingganya kebersamaan dan keakraban antara TNI,Polri dan masyarakat harus terjaga agar nantinya pekerjaan berat akan menjadi ringan karena semangat gotong royong yang tinggi.

BACA JUGA:  Kades Sukajaya Lempasing Tanggap Beri Bantuan Warganya Terkena Covid-19

Dengan semangat solidaritas dan gotong royong, pembangunan yang akan dikerjakan dalam TMMD seperti pembuatan jalan Desa, plat Duiker dan renevasi rumah warga diharapkan dapat diselesaikan sesuai harapan yaitu 30 hari kerja. (Red)

About admin

Check Also

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Menjadi Narasumber Roadshow IdenTIK 2021

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG—Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo menjadi narasumber dalam kegiatan Roadshow …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *