Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Suwatno : “Setelah Jalan TMMD Jadi, Cari Rejeki Akan Lancar”

Suwatno : “Setelah Jalan TMMD Jadi, Cari Rejeki Akan Lancar”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat berjualan keliling dan melewati Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Suwatno (48), pedagang kelilingan, berhenti dan menemui TNI anggota Kodim 0710/Pekalongan.

”Mumpung ketemu dengan anggota TNI yang sedang bekerja di jalan TMMD, saya sempatkan berhenti. Bukannya mau apa, ingin ikut mengucapkan terimakasih, karena telah membangun jalan di Pantirejo, melalui kegiatan TMMD,” ungkap Suwatno.

Adalah Pelda Karyono, salah satu anggota Kodim Pekalongan yang ditemuinya, dan menanyakan tentang manfaat jalan yang sebentar lagi akan dibangun TNI itu, Suwatno, mengatakan bahwa dengan dibangunnya jalan di Pantirejo akan bermanfaat besar bagi warga.

BACA JUGA:  Tentara Terus Kawal Pipanisasi Air Bersih Di Desa TMMD

”Tidak hanya bagi warga Pantirejo, melainkan warga lain desa, terutama yang berdekatan akan menikmati hasil TMMD Kodim pekalongan, utamanya di pembangunan jalan,” ucap Suwatno, yang tinggal di luar Desa Pantirejo.

Kepada Pelda Karyono, Suwatno menuturkan, bahwa selama ini, penghasilannya dari berjualan keliling seharinya bisa mencapai Rp 100.000. Hanya nanti setelah jalan selesai dibangun Tentara, dia yakin penghasilannya  akan naik. ”Saya yakin, penghasilan saya akan naik, karena jalan sudah bagus sehingga saat kelilingan dengan motor bisa lancar,” tambahnya. (Red)

BACA JUGA:  PWI dan Polda Lampung Bagikan 200 Nasi Kotak

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.