Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Tak Ada yang Bersantai, Semua Bekerja Sama di Lokasi TMMD

Tak Ada yang Bersantai, Semua Bekerja Sama di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai, – TNI Manunggal Membangun Desa yang difokuskan di dua Desa dan dua Kecamatan yaitu Desa Argakencana, Kecamatan Moilong dan juga Desa Samalore, Kecamatan Toili ini benar-benar dapat dirasakan warga secara positif.

Selain mendapatkan pengalaman, mereka juga mendapatkan pengetahuan dari pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB ini, baik dengan kegiatan fisik maupun non fisik, karena kegiatan tersebut saling berhubungan.

Dalam pelaksanaan TMMDpun mereka tidak ada yang bersantai ria. Bahkan mereka dengan giat dan penuh semangat saling bergotong royong kerja keras agar pelaksanaan pengerjaan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

BACA JUGA:  Fraksi Golkar DPRD Lampung Dengan Tegas Tolak Pembentukan Pansus

“Kita tidak ada yang santai dan harus menyelesaikannya dengan cepat namun dengan hasil yang baik, karena ini semua untuk kepentingan warga,” kata Serda Rafi, anggota dari Yonif 714/SM, Senin (23/3/20).

Ia bahkan berharap, dengan kegotong royongan antara TNI dengan warga ini dapat selalu dilaksanakan dalam waktu kapan saja dan dimana[un berada agar suatu tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.(red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *