Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Tak Peduli Cuaca Panas, Satgas TMMD Kodim Pekalongan Terus Kebut Perehaban RTLH Bersama Warga

Tak Peduli Cuaca Panas, Satgas TMMD Kodim Pekalongan Terus Kebut Perehaban RTLH Bersama Warga

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Menginjak hari ke -9 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga yang di plot di perehaban RTLH, terus bekerja keras.

Mereka, tak akan pernah lekang kena panas, meski di setiap harinya terus bekerja keras di perehaban RTLH milik sejumlah warga Desa Pantirejo.  ”Semua RTLH yang sudah masuk program direhab di TMMD, yakni 10 rumah harus selesai direhab sebelum TMMD ditutup,” tandas Sertu Usman gusmanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim pekalongan, Selasa (24/03/2020).

BACA JUGA:  Berbagi Masker Disawah, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kampanye Prokes Pada Petani

Dengan dibantu warga, Sertu Usmanto yang sudah mempunyai keahlian tukang batu itu, terus menata bata demi bata di rumah Sri Puji Astuti, salah satu warga Desa Pantirejo yang mendapat jatah perehaban rumah di kegiatan TMMD Kodim Pekalongan.

”Kami tak akan pernah berhenti, terus memacu semangat. Semua RTLH yang sudah masuk program direhab harus selesai sebelum TMMD ditutup nantinya,” tukas  Sertu Usmanto. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *