Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Talip Sudah Tidak Sabar Menunggu Jalan TMMD Selesai

Talip Sudah Tidak Sabar Menunggu Jalan TMMD Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski bukan warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, laki-laki ini, Talip (61), warga  Dukuh Petir RT 10 / 04, Desa Ponolawen, nyatakan sudah tidak sabar menunggu jalan di Desa pantirejo yang dibangun Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan jadi.

”Jujur meski saya bukan warga Pantirejo, namun sangat berharap jalan yang dibangun TNI Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo segera jadi. Karena, saya juga akan menikmati jalan hail TMMD tersebut,” ujar Talip kepada Tim Pendim Pekalongan,  Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Pekerjaan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Hampir Selesai, Tugas Untuk Personil Terus Dibagi

Dia mengatakan, selama ini lahan sawahnya berada di Desa Pantirejo, dan diperkirakan nanti di awal bulan April dirinya akan panen raya. Untuk itu berharap jalan yang saat ini tengah dibangun TNI Kodim Pekalongan bisa segera jadi.

”Kalau jalan sudah jadi, nantinya saat saya bawa panenan padi dari Pantirejo akan lancar. Selama ini, karena jalan rusak, saat panen raya saya kesulitan saat akan membawa pulang hasil panenan padi,” ungkap Talip yang mengaku, meski dia warga Ponolawen, tetapi sehari-harinya banyak hidup di Desa Pantirejo. (red)

BACA JUGA:  Selesaikan Teras Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Pengerjaan

About admin

Check Also

Kapolsek Semaka di Serah Terimakan di Lapangan Mapolres Setempat

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polres Tanggamus menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Semaka dari pejabat lama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *