Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Talud TMMD di Jlubang Dijamin Kelar

Talud TMMD di Jlubang Dijamin Kelar

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Satu lagi pembangunan talud yang menjadi salah satu sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga dijamin alan selesai sebelum TMMD ditutup.

Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD di Pantirejo mengemukakan, pihaknya juga optimis, satu titip pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang bakal rampung sebelum TMMD usai.

BACA JUGA:  Lampura Kabupaten Pertama yang Lakukan Sidang Keliling Perkara Isbat Nikah

”Keoptimisan saya bukan tanpa alasan. Di lokasi TMMD terang benderang, sehingga memungkinkan para anggota Satgas maksimal, selain itu material juga sudah komplit tersedia di sekitar lokasi,” tandas Kapten Inf. Parman, Minggu (29/03/2020).

Terpenting, lanjutnya, anggota Satgas harus menjaga semangat kerja, sementara, keterlibatan warga harus ditambah. ”Jangan berpikiran waktu TMMD masih dua pekan lagi, terpenting terus bekerja keras, bahu membahu dengan semua unsur yang terlibat di pembangunan talud itu. Tak ada usaha yang keras yang tidak membuahkan hasil,” tambah Kapten Parman. (red)

BACA JUGA:  Senam Senjata Penutupan TMMD Bojonegoro Dipimpin Serma Sudarman

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *