Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Tangan-Tangan Terampil TNI Rehab Rumah Puji Astuti

Tangan-Tangan Terampil TNI Rehab Rumah Puji Astuti

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dikarenakan sudah terbiasa terjun di medan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini, begitu lihai memainkan cetok saat terjun di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Seperti saat merehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH) milik Sri Puji Astuti di Dukuh Jlubang RT 2/ RW 1, sejumlah anggota satgas TMMD, diantaranya Sertu Trisno, begitu lihai memainkan cetok saat pekerjaan sudah memasuki pemlesteran dinding rumah.

BACA JUGA:  Syahrudin Putra : “Saya Siap Berbuat Yang Terbaik, Buat Lampung Timur”

Sementara tukang profesional yang diterjunkan di rehab rumah milik Puji Astuti menangani pekerjaan, tanpa haru siawasi Sertu Trisno dan kawan-kawan terus bergerak memplester dinding  rumah.

”Saat awal-awal dulu, ya kesulitan, hanya karena mau belajar dengan tukang profesional saat kerja di TMMD, akhirnya kami juga tidak mau kalah jika hanya memplaster dinding. Tidak sombong, hasilnya nanti juga tidak mau kalah dibandingkan hasil kerja tukang profesional,” tutur Sertu Trisno. (Red)

BACA JUGA:  Gunakan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Mengajar Mengaji

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *