Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Tebaran Split Dandim dan Bupati Pekalongan Isyaratkan Warga Pantirejo Menuju Kemakmuran

Tebaran Split Dandim dan Bupati Pekalongan Isyaratkan Warga Pantirejo Menuju Kemakmuran

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tebaran batu split yang dilakukan oleh Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto dan Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi SH M. Si, tandai dimulainya TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Senin (26/03/2020).

Tebaran batu split di ruas jalan di Desa Pantirejo itu (sasaran utama TMMD Reguler Kodim Pekalongan -Red), oleh Bupati dan Dandim Pekalongan, tampaknya menjadi sebuah isyarat, bagi warga Desa Pantirejo dan sekitarnya. Menyusul,tidak lama lagi jalan kan menjadi mulus dan aktivitas mereka akan menjadi lancar.

BACA JUGA:  Agus sampaikan Permohonan kepada Satgas, Mewakil Warga Desa

Bupati Asip Kholbihi di sela-sela  membuka TMMD di Pantirejo itu, mengemukakan, hari ini memang berbeda, ada himbauan dari Presiden, tentang pertemuan dibatasi, sebagai antisipasi dini penyebaran virus Corona. ”Namun demikian meski pembukaan TMMD di Pekalongan ini hanya seremonial akan tetap terlaksana.”

Orang nomor  satu di jajaran Kodim Pekalongan itu berharap, meski pembukaan TMMD reguler ke-107 Kodim Pekalongan hanya seremonial, harapannya semua kegiatan fisik dan non fisik bias mencapai target 100 persen.”Terlebih dari itu diharapkan  kemanunggalan  TNI bersama rakyat bisa terus terjaga.”

BACA JUGA:  Pak Suyatno dan Ibu Merasa Kehilangan Momen Kebersamaan Dengan TNI

Pembukaan TMMD yang dilaksanakan di balai Desa Pantirejo itu, ditandai dengan doa bersama, yang dipimpin Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi SH M. Si. Sekitar 50 tamu undangan ikut serta di acara itu.

Sejumlah tamu undangan yang hadir, diantaranya, orang, Kompol Simatupang (Kabag Ops Pekalongan), Kapten Inf. Suparman (Danramil Kesesi, Kapten Laut (P) Agus Purwadi (Pasi Ops Lanal Tegal) dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Red)

BACA JUGA:  Partai Garuda Salurkan Bantuan Logistik Ke Korban Bemcana Tsunami

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *