Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Terus Dipersiapkan, Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD

Terus Dipersiapkan, Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Terus dipersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk penebaran benih ikan di desa sasaran TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah Dan Unit Kodim Pekalongan, Letda Inf. Ajak Giyanto, yang ditunjuk sebagai koordinator penebaran benih ikan itu. Di setiap harinya, dengan dibantu sejumlah anggota Kodim, membuat jembatan dari kayu di lokasi penebaran benih ikan itu. Yakni di seputaran lapangan Desa, Pantirejo.

BACA JUGA:  Supriyadi Sampaikan Terimakasih Kepada Satgas

”Untuk lokasi penebaran benih ikan sudah siap sebenarnya. Semua sudah kita persiapkan marang, tinggal menunggu siapa saja pejabat yang akan terlibat di kegiatan itu,” ungkap Letda Inf. Ajak Giyanto.

Sekedar diketahui,acara penebaran benih di lokasi TMMD Kodim pekalongan, itu, sebenarnya dilaksanakan bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD.

Hanya saja, karena saat ini sedang diberlakukan kewaspadaan dini terhadap penyebaran virus Corona, acara tersebut ditunda. ”Dan saat ini tengah kita persiapkan, dan tidak lama lagi penebaran benih ikan itu tetap dilaksanakan,” tambah  Letda Ajak. (Red)

About admin

Check Also

Antisipasi Banjir, Warga Kota Besi Gotongroyong Normalisasi Saluran Air

LAMPUNG1.COM, Lambar – Masyarakat pekon kota besi kecamatan batu brak, Hususnya di pemangku Dua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *