Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Terus Rekatkan Hubungan Emosional Dengan Keluarga Asuh

Terus Rekatkan Hubungan Emosional Dengan Keluarga Asuh

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Seiring dengan sudah sepekan pelaksanaan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, para TNI anggota Satgas TMMD terus rekatkan hubungan emosional kekeluargaan dengan para warga yang ditempati selama pelaksanaan TMMD.

Di berbagai kesempatan, terutama di saat malam hari dimana, sambil melepas lelah setelah seharian kerja di lokasi TMMD, para anggota Satgas TMMD njagong dengan keluarga asuh sambil menikmati hiburan murah, yakni nonton televisi.

BACA JUGA:  Siapkan Diri Melalui Apel Sebelum Lakukan Tugas TMMD 110 Bojonegoro

Seperti yang dilakukan Serda Rafi, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan ini. Baginya wajib di setiap harinya, sebelum tidur malam, menyempatkan untuk nonton televisi bareng dengan bapak asuh yang ditinggalinya, Ruslani (58), yang warga Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo.

”Dengan nonton TV bareng bapak asuh,sambil mengikuti perkembangan informasi terkini di tanah air, sekaligus sangat efektif untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dengan warga yang kami tepati selama pelaksanaan TMMD,” terang¬† Serda Rafi. (Red)

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Tinjau Pembangunan Koramil 0422-03/Pesisir Tengah.

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *