Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Tiang Jembatan Satu Persatu Mulai Berdiri

Tiang Jembatan Satu Persatu Mulai Berdiri

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Tiang yang kokoh akan menjadi penyangga utama jembatan. Sama seperti kekompakan warga dalam membantu TNI melaksanakan pengerjaan pra TMMD dalam mendirikan tiang jembatan Handil Kanolo. Sambil berenang dengan ketinggian air kurang lebih 1,5 meter TNI dan warga bahu membahu mendirikan tiang pokok jembatan. Hal ini dikerjakan dengan rasa tulus ikhlas demi kemajuan desa Terusan Raya.

“ Alhamdulillah akhirnya tiang jembatan satu persatu berdiri, tak disangka tiang berdiri begitu cepat dan bahkan tanpa ada halangan sama sekali. Hasil ini berkat tenaga ahli dari Kodim 1011/KLk  yang sudah menguasai teknisnya serta pengalaman dilapangan. Dengan berdirinya tiang satu persatu saya yakin hari ini semuanya sudah selesai ,” harap Sekdes Muchlisin Rabu, (4/3/20).

BACA JUGA:  Hari ke-19 TMMD Bojonegoro, Pengerjaan Drainese Ngrancang Terus Dikebut

Sekdes menilai bahwa apa yang dilaksanakan pada pelaksanaan pra TMMD 107 kali ini merupakan hasil yang memuaskan karena pengerjaan tiang jembatan diluar dugaan bahkan tidak ada halangan sama sekali. Hal ini berkat kerjasama yang kompak  antara TNI dan warga, serta doa dari semua pihak.

`” Dengan hasil yang menggembirakan dalam pemasangan tiang jembatan ini , semoga untuk pengerjaan selanjutnya tidak ada halangan sama sekali dan berjalan sesuai target. Keyakinan saya pasti seperti itu karena melihat kekompakan warga dalam membantu TNI cukup semangat dan tak kenal lelah,” pungkas Sekdes. (Red)

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD 109 Beri Penyuluhan Kebersihan Kandang Ternak Warga

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *