Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Tiang Pancang Ditancapkan, Warga Punya Harapan Baru

Tiang Pancang Ditancapkan, Warga Punya Harapan Baru

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Dari hari ke hari keakraban dan kekompakan antara TNI dan masyarakat terus terlihat nyata dilapangan. Mereka bersatu padu mewujudkan pembangunan demi kemajuan desa tertinggal melalui pemerataan yang dilakukan oleh TNI.

Pasi Ter Kodim 1011/KLK kapuas Kapten Inf Amir Djaha mengatakan,” Dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan kali ini yang dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Bataguh , membuat kita semua tercengang dan kaget karena kompaknya warga masyarakat dan TNI,” Katanya senin 923/3/20)

BACA JUGA:  Pemprov dan PKK Provinsi Lampung Sinergikan Pembangunan Lampung Timur

Masyarakat sangat bahagia serta begitu bersemangat ketika pembangunan ini sudah mulai dilaksanakan. Kareena bagi mereka pembangunan ini merupakan batu yang pecah karena terus menerus kena tetesa air hujan. Jadi impian yang menjadi kenyataan.

“ Tidak hanya rakyat yang bahagia namun juga saya selaku kepala desa tentu ini merupakan lkebhagian yang tak terlupakan,” Kata Guntur Senin (23/3/20). (Red)

About admin

Check Also

Ketua TP PKK Ibu Riana Sari Arinal Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Panti Asuhan Dharmasari Bandarlampung

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG —– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyalurkan bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *