Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Tim Kesehatan Dari Rumah Sakit Kartika Husada Selalu Bersiaga Dilokasi TMMD 107

Tim Kesehatan Dari Rumah Sakit Kartika Husada Selalu Bersiaga Dilokasi TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tim Kesehatan dari Rumah sakit Kartika Husada Kudus selalu bersiaga di lokasi proyek dalam mensukseskan pengerjaan sasaran fisik pada proyek TMMD Reguler-107 di Desa Kedungsari, Rabu (18/3/2020).

Dukungan dalam mensukseskan program TMMD harus berjalan dengan sebagaimana mestinya sesuai dengan perintah dari komando atas antara satuan maupun instansi harus bersinergi mengingat kegiatan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD harus diantisipasi apabila terjadi dengan masalah kesehatan pada personil yang tergabung dalam pengerjaan proyek jalan penghubung di Desa Kedungsari.

BACA JUGA:  Dinilai Rumit, KPP Pratama Diminta Lebih Intens Sosialisasi dan Berikan Pemahaman Detail Soal Kewajiban Wajib Pajak

Serma Bambang selaku Tim Kesehatan dari Rumah sakit Kartika Husada Kudus mengatakan, sebagai Rumah Sakit Militer sesuai dengan prosedur memang kegiatan yang sifatnya pengerahan personil harus ada pantauan maupun selalu dikuti oleh tenaga medis dengan tujuan memberikan pertolongan pertama apabila ada anggota satgas TMMD yang mengalami masalah gangguan kesehatan atau kecelakaan.

“disinipun disiagakan pula mobil ambulance serta obat-obatan untuk pertolongan pertama kesemuanya tujuannya demi suksesnya program TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari,” jelasnya. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *