Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Tim Kreatif Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ajarkan Anak-Anak Hidup Sehat

Tim Kreatif Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ajarkan Anak-Anak Hidup Sehat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Tidak hanya menyasar kegiatan fisik saja akan tetapi kegiatan non fisik juga di kerjakan.
Salah satunya team kreatif dari Satgas TMMD 107 Kodim Kudus memberikan pembelajaran kepada anak-anak bagaimana untuk menjalani hidup sehat. Rabu,18/3/2020

Serka Jumeno anggota Babinsa Kodim 0722/Kudus yang tergabung dalam team kreatif Satgas TMMD 107 mengatakan, Dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD 107 tidak hanya melakukan pembangunan saja akan tetapi juga ada kegiatan tambahan selain itu, untuk itu kami memberikan tip bagaimana cara mencuci tangan yang betul kepada anak-anak.

BACA JUGA:  Danramil Tambakrejo Terus Support Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

“Yang terpenting adalah bagaimana kita jalani hidup ini dengan kebiasaan yang sehat, seperti cara mencuci tangan yang benar, berolah raga, Istirahat yang cukup dan lain-lainya,”Insyaallah akan terhindar dari segala penyakit,” terang Serka Jumono. (Red)

About admin

Check Also

Ketua TP PKK Ibu Riana Sari Arinal Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Panti Asuhan Dharmasari Bandarlampung

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG —– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyalurkan bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *