Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Kodam Minta Kualitas Jalan TMMD Pekalongan Dijaga

Tim Wasev Kodam Minta Kualitas Jalan TMMD Pekalongan Dijaga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat meninjau sasaran fisik utama TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pengaspalan jalan, Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabandya Bhakti TNI, Letkol Inf. May Arfan Tiyo, minta agar soal kualitas diperhatikan.

Sebagaimana diketahui, saat melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan, Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabandya Bhakti TNI, Letkol Inf. May Arfan Tiyo, memberikan banyak saran masukan, terhadap pelaksanaan TMMD tersebut.

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Kembali Menyerap Aspirasi Warga

Termasuk salah satunya memberi saran agar memperhatikan kualitas pengaspalan jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tersebut. Saat turun ke lapangan, Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro didampingi Serka Yan Setiadi, Kasi Ter Korem 071/Wijayakusuma, Letkol Inf. Sapto Broto, serma Artanto.

Untuk sasaran fisik peningkatan atau pengaspalan jalan di TMMD Kodim Pekalongan, panjangnya mencapai 2.457 Meter dengan Lebar 3 Meter. Selain itu juga membangun dua buah turap, masing-masing sebuah turap dengan panjang 450 Meter, tinggi 1 Meter. Satu lagi dengan panjang 362 Meter dan tingginya 1 Meter.

BACA JUGA:  BNM RI Kecam Perbuatan Tidak Terpuji Oknum Yang Diduga Aparat Kepolisian

Selain itu, menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, juga akan merehab sedikitnya 10 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga. Termasuk renovasi satu unit TPQ, dan pembuatan Pos Kamling sebanyak 3 unit. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *