Jumat , Januari 21 2022
Home / Nasional / Tinggalkan Kenangan, Anggota Satgas Bangun Prasasti TMMD

Tinggalkan Kenangan, Anggota Satgas Bangun Prasasti TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB melakukan pekerjaan pembuatan prasasti TMMD di dusun II, Desa Samalore,Kecamatan Toili, Kamis (26/3) sore. Pembuatan dan pemasangan prasasti TMMD menandakan pekerjaan pembangunan di sasaran tersebut telah rampung 100 persen.

Oleh karena itu sebagian anggota satgas mempersiapkan pembuatan prasasti tersebut, sehingga setelah rampung pengerjaan bisa langsung di pasang

Seperti dikatakan Dan SSK, Kapten Inf. Herman, jika sasaran berbentuk pembangunan fisik yang ada di Desa Samalore, seperti pembuatan jalan,plat duiker dan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) telah hampir selesai dilaksanakan, dan saat ini anggota satgas sebagian telah berfokus di sasaran lanjutan di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

BACA JUGA:  Posbindu, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Dampingi Bidan Desa Jatimulyo

“Pembangunan yang ada di wilayah Desa Samalore, telah hampir selesai pekerjaannya. Dengan begitu harus dibuat prasasti TMMD,”ujar Kapten Herman.

Lanjut Kapten Herman, jika pembangunan non fisik seperti sosialisasi pencegahan virus corona dan sosialisasi pencegahan kebakaran yang dilaksanakan secara door to door masih akan dilanjutkan di Desa Samalore. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkot dan DPRD Batam Rampunglan Pembahasan Ranperda

lampung1.com-Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam telah merampungkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *