Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui TMMD, Kades Samalore Berterimakasih dengan TNI

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui TMMD, Kades Samalore Berterimakasih dengan TNI

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, Bela Negara dan disiplin Nasional, itulah tujuan dari program kegiatan TMMD regular 107 Kodim 1308/ LB Banggai Tahun2020.

Dengan tujuan di atas tentu TNI terus bekerja keras agar tujuan tersebut terlaksana, namun untuk mensejahterakan masyarakat semua pihak harus ikut berpartisipasi didalamnya agar kegiatan tersebut menjadi kenyataan. Tidak banyak bicara tapi banyak bekerja, itulah satu prinsip yang diambil demi suksesnya penyelenggaraan program TMMD.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Ayo Dukung Sensus Online 2020 Di Kota Metro"

”Contohnya, pengerjaan JUT (Jalan Usaha Tani) merupakan perwujadan dari program TMMD untuk kesejahteraan masyarakat khususnya petani. Karena bila melihat lahan pertanian cukup subur tapi tidak didukung dengan Infrastruktur pendukung, mengakibatkan hasil panen juga kurang memuaskan. Jadi untuk  meningkatkan hasil petani  tentu harus ada dukungan dari semua pihak, diantaranya infrastruktur, ”Jelas Kades Samalore disela-sela acara santai bersama satgas TMMD Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Kejurda Percasi Lampung 2017 Resmi Dibuka

Kades Bodduraja oleh karenanya pada hari ini lagi bareng Satgas TMMD membahas segala sesuatu terkait kegiatan TMMD sambil santai minum kopi.  ”Sekaligus mengucapkan terima kasih atas  semua kerja keras TNI untuk mewujudkan pemerataan pembangunan . Saya selaku Kepala Desa Samalore mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi wilayah kami serta masyarakat petani,” imbuhnya.

Warga desa bahkan berharap, jalan ini akan dapat bermanfaat buat masyarakat sehingga dapat menambah hasil panen yang lebih meningkatkan  sekaligus para petani lebih sejahtera, dan saya harap nantinya para petani dapat menjaga  dengan baik.(red)

BACA JUGA:  Badri : "Pak Tentara Seperti Superman Saja''

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *