Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Tinjau Lokasi TMMD, Katim SterDam IV/Diponegoro Beri Semangat Satgas dan Warga

Tinjau Lokasi TMMD, Katim SterDam IV/Diponegoro Beri Semangat Satgas dan Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna memberikan dukungan Morel dan semangat langsung kepada anggota serta masyarakat Dilapangan, Letkol Inf May Artantyo (Pabandya Bakti TNI) Sterdam IV/Diponegoro selaku Katim dari Kodam, melihat langsung pengecoran jalan di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, yang menjadi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107, Selasa (24/03/2020).

Katim SterDam IV/Diponegoro menyempatkan diri berbincang bincang langsung dengan anggota satgas,yang intinya memberikan motifasi kepada masyarakat dan anggota satgas bahwasanya kegiatan ini untuk membantu pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan. Terutama daerah pedesaan yang merupakan salah satu bagian dari serbuan teritorial. Dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas antara seluruh komponen, sehingga akan terwujud kebersamaan dan kekompakan.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Sambangi dan Bagikan Sembako Korban Banjir Bandang di Bandar Lampung

Selaku Katim dari SterDam IV/Diponegoro, turut mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini.Dia berharap pekerjaan betonisasi jalan bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran. Sehingga hasilnya bisa dirawat dengan baik oleh masyarakat.

Anggota Satgas merasa senang karena perhatian pimpinan begitu tulus sampai menyempatkan waktu untuk melihat dan menunggui kinerja anggota satgas, sehingga ada perhatian tersendiri bagi seorang pimpinan kepada anggota.

BACA JUGA:  Kades Cilibang Sowan ke Kediaman Imam Mushola Al Hikmah terkait Rehab RTLH TMMD 106 Kodim Cilacap

“Maka hal itu menunjukkan sikap bahwa tidak ada perbedaan antra pimpinan dan bawahan, ibarat anak buah dan bos sama sejajar”, ucap Prada Rahman salah satu anggota satgas. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *