Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Tinjau Talud TMMD, Dandim Nyatakan Puas

Tinjau Talud TMMD, Dandim Nyatakan Puas

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dengan didampingi Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka nurul Huda, Dandim 0710/Pekalongan, Korem 071/Wijaya Kusuma, Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto, tinjau progres sejumlah pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-107 yang digelar jajarannya di Desa Pantirejo.

Salah satu yang dikunjungi orang nomor satu di jajaran Kodim Pekalongan itu, adalah pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang. Di lokasi itu  dandim Arfan menyatakan puas. ”Saya puas dengan progres pekerjaan talud ini, mudah-mudahan nanti akan berfungsi maksimal, sebagai penahan badan jalan yang juga kita bangun di TMMD ini,” tandasnya, Senin (30/03/2020).

BACA JUGA:  Kemhan RI dan Pemprov Lampung Tingkatkan SDM Guna Antisipasi Ancaman Non Militer

Kepada para anggota Satgas TMMD yang terlibat di pembangunan talud, juga warga masyarakat serta unsur Polri, diminta untuk terus meningkatkan semangat kerja. Harapannya, talud harus selesai sebelum TMMD ditutup.

”Terus semangat, pekerjaan sisa tinggal sedikit lagi. Dan jangan lupa tetap kenakan masker saat bekerja. Cuci tangan setiap selesai kegiatan, menyusul kita harus tetap waspada dengan merebaknya virus Corona,” pesan Dandim Arfan Johan. (red)

BACA JUGA:  Ketua Gerindra Lampung Gunadi Calonkan Hj. Elti Yunani Sebagai Calon Kepala Daerah Pesisir Barat Mendatang

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *