Kamis , Mei 27 2021
Home / Nasional / TMMD 107 Kodim Banggai, Tingkatkan Jalan Penghubung Antar Dusun

TMMD 107 Kodim Banggai, Tingkatkan Jalan Penghubung Antar Dusun

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Bentuk perhatian TNI dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Banggai.  Kodim 1308/Luwuk Banggai menorehkan puluhan personilnya melalaui Satgas TMMD ke 107, melakukan pengerjaan peningkatan jalan yang menghubungkan atar dusun di desa Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Fanny Pantou melalui Komandan Satuan Setingkat  Kompi SSK Kapten Inf Herman, mengatakan, kegiatan di Desa Samalaore selain pembuatan duiker, TMMD juga mengerjakan peningkatakan jalan yang menghubungkan antar dusun I dan dusun III. Peningkatan jalan itu untuk mepermudah akses penghubung antar dusun.

BACA JUGA:  Sukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap, Bongkar Pasir Juga Dilakukan TNI

Pengerjaan jalan tersebut sampai dengan Jumat (20/03/2020) berjalan maksimal. Sementara untuk pengerjaan duiker juga sampai saat ini masih dalam pengerjaan. “pengerjaan dilakukan secara gotong royong, masyarakat setiap harinya anntusias membantu TNI yang mengerjakan,” ungkap Kapten Innf Herman yang juga menjabat sebagai Danramil 1308 – 04/Kintom.

Kapten Inf Herman menambahkan, semangat patriotisme dan gotong royong dalam kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Samalore melaksanakan pengerjaan dimulai pagi sampai sore. “ alhamdulillahh anggota satgas dan masyarakat melaksanakan kegiatan dengan penuh ihklas tak mengeluh demi kemajuan desa mereka dan pembangunan desa,” tandasnya.  (Red)

BACA JUGA:  Yustin Dukung Penderita Kanker Lewat Seminar Nasional Kesehatan

About admin

Check Also

Tersangka Curas Ditangkap Polsek Kota Agung Polres Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Seorang tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) janbret terhadap korbannya Diyana Indriyani (42) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *