Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / TMMD 107 Seperti Guyuran Air Membawa Berkah

TMMD 107 Seperti Guyuran Air Membawa Berkah

Guyuran Air pembawa Berkah di Satgas TMMD

Kudus – Sejak di buka secara resmi beberapa hari yang lalu, hingga saat ini, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-107, di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, sudah memasuki hari ketiga, sudah banyak hal yang terjadi, salah satunya guyuran air membawa berkah.

Menurut salah satu anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, sertu Rozak menuturkan,” sejak secara resmi dibuka, banyak momen yang terjadi dilokasi TMMD, sifat gotong-royong, kepedulian dan kebersamaan muncul dengan sendirinya.

BACA JUGA:  Sebelum Dibangun Oleh Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Gedung SD Ini Bertahun Tahun Rusak

“seperti yang kami lakukan dengan istilah,” Guyuran Air Membawa Berkah,” artinya walau sedikit air tapi sangat bermanfaat bagi terlaksananya program pengecoran jalan dan manfaatnya sangat besar di rasakan Masyarakat,” demikian penuturan bapak Rozak, Rabu (18/3/2020).

Dengan istilah guyuran air membawa berkah, yang dilaksanakan anggota satgas TMMD bersama masyarakat, nantinya betul-betul tercipta sifat gotong-royong dan saling peduli, seperti yang di filosofikan walau hanya sedikit guyuran air, tapi membawa manfaat yang begitu besar bagi masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *