Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / TMMD Berikan Bibit Pohon Lestarikan Hutan Samalore

TMMD Berikan Bibit Pohon Lestarikan Hutan Samalore

LAMPUNG1.COM, Banggai, -TNI dan masyarakat bersatu padu dalam kebersamaan untuk menuju desa yang maju. Itulah warna baru ketika kita memasuki Desa Samalore Kecamatan toili, semua warga bersatu padu gotong-royong membantu TNI dalam program kegiatan TMMD Reguler  107 Kodim 1308/LB Banggai tahun2020. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terlihat di lokasi TMMD.

Kades Samalore Bodduraja, Kamis (19/3/20) mengatakan, ”Saat ini Samalore berubah warna. Semua masyarakat bersatu padu dalam kegembiraan dan keceriaan membantu TNI dalam pelaksanaan program TMMD, yaitu melaksanakan pembangunan dibidang fisik maupun non fisik. Setiap hari kesibukan masyarakat terlihat, entah itu dari bapak- bapak, Ibu- ibu maupun remaja. Mereka saling bekerja sama dan bergotong royong.”

BACA JUGA:  Ketum BNM RI Gelar Kunker ke Sat Reserse Narkoba Polres Balam

Termasuk  persiapan dalam penanaman bibit pohon bantuan dari Dinas Pertanian, mereka begitu antusias untuk membantu penanaman.

“Bibit pohon itu nanti kita tanam dihutan yang mulai gundul, sehingga dengan ditanaminya bibit pohon tersebut akan dapat mencegah terjadinya longsor dan banjir. Tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat besar bagi masyarakat Desa kami,” pungkasnya.(red)

About admin

Check Also

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Perampokan Ditembak mati

LAMPUNG1.COM ,Lampung Tengah- Tim Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah terpaksa mengambil tindakan tegas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *